Minggu, 28 April 2013

PEMBICARA PADA PENGUATAN OUTLET KONDOM DI KPA SIMALUNGUN

 Suasana kegiatan penguatan bagi pengelola outlet kondom di wilayah KPA Simalungun, kegiatan dilaksanakan di Gedung Juang, Siantar Hotel. 

Kita Berharap KPA yang ada wilayah Sumatera Utara , terutama pada wilayah yang tercatat dalam tingkat risti yang mengkhuatirkan.

kita berharap  KPA Propinsi  dapat lebih  berperan untuk memberikan support pada KPA Kab-Kota yang aktif terutama pada penyediaan Penganggaran baik yang berasal dari dalam maupun dari luar.


kita yakin kalau kita sama-sama bergandeng tangan dan saling berkoordinasi kita dapat menahan lajunya epidemi HIV-AIDS di Sumatera Utara khususnya kami yang berada di Kota Tanjungbalai.

dengan pertemuan ini kami lebih dapat melihat jaringan waria yang berasal dari  Siantar Simalungun ke Tanjungbalai yang saat ini kami temukan dilokasi hotspot yang ada  di kota Tanjungbalai.

selain waria dari siantar Simalungun , tanjungbalai juga diramaikan oleh Waria yang berasal dari kota lain di Sumatera Utara dan terutama dari Kota Medan, dan dari  sebahgian mereka KKota Tanjjungbalai merupakan tempat transit untuk mennuju malaysia,

 nah itu dia...................
sebelum berangkat ke malaysia mereka mangkal dulu ....... di hotspot..........kekekekekek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar